Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gelora Semarang Dukung Hendi Raih 90% Suara

SEMARANG, Jowonews- DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang mendukung Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadiatau Hendi raih 90% suara pemilih di Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Semarang Danan Setiawan saat pelatihan kepemimpinan kader dan konsolidasi Pilkada 2020 di Hotel Mahima Kota Semarang, Ahad (27/9).

Danan mengungkapkan, meskipun masih partai baru, Gelora sudah memiliki jaringan di 11 Kecamatan sehingga memiliki kemampuan untuk bergerak dan memperluas bidang kampanye.

Kader Gelora siap terjun dimasyarakat untuk mensosialisasikan calon dan mengajak masyarakat ke TPS. “Karena ini masa pandemi, dan ada batas maksimal untuk mensosialisasikan calon, sehingga butuh kerja keras dan jaringan yang lebih luas sehingga semakin banyak bertemu dengan masyarakat, dan bismillah Gelora siap mem- back up agar target 90% suara tercapai,” ungkapnya.

Danan menegaskan, akan menggerakan seluruh struktur untuk turun. Pihaknya akan mendatangi masyakarakat dari rumah ke rumah untuk mencoblos pasangan Hendi-Ita.

“Kami akan mencoba seluas mungkin menyampaikan kepada masyarakat. Sehingga meskipun melawan kota kosong, harus tetap disampaikan ke masyarakat agar tetap datang ke TPS dan mencoblos,” jelas Danan.

Walikota Semarang adalah salah satu Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan calon tunggal. Hendi Hendrar Prihadi sebagai wali kota petahana dan wakilnya Ita mengajukan kembali untuk maju di periode kedu.

Partai Gelora menjadi salah satu partai non parlemen yang memberikan rekomendasi dukungan pasangan tersebut.

BACA JUGA  Pilkada Kota Semarang: Seluruh Parpol di DPRD Dukung Hendi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...