Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gerindra: Timses Prabowo-Sandi Adalah Tukang Bakso dan Emak-Emak

JAKARTA, Jowonews.com ––  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan sosok Djoko Santoso yang dibahas akan menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, hanya sebatas simbol. Begitu juga dengan nama-nama dalam struktur tim sukses lainnya.

“Jadi nama-nama tim sukses yang ada, nama-nama yang nongol (di dalam koalisi pendukung Prabowo-Sandi-red), kita tidak terlalu mengandalkan. Itu hanya sebagai symbol,” katanya kepada Okezone, Jumat (7/9/2018).

Arief menegaskan, tim sukses yang sebenarnya adalah tim sukses yang ada di lapisan bawah, yakni para ibu rumah tangga, buruh tani, dan para pedagang kecil.

“Tim sukses yang sebenarnya, tim yang kita andalkan adalah ya masyarakat, emak-emak, tukang bakso, nelayan, buruh tani, dan petani,” ucapnya.

Arief menyakini, tim suksesnya ini akan membawa kemenangan dalam pilpres mendatang. Sebab dengan mengandalkan kekuatan dari bawah, suara dari berbagai segmen akan mudah diraih.

“Simpatisan-simpatisan di bawah kita bentuk barisan PADI rakyat, kita pasti akan ungguli, kita akan menang,” tutupnya.

Sebagaiamana diketahui, Partai Koalisi Pengusung Prabowo-Sandiaga setuju Djoko Santoso sebagai Ketua Timses.

Dalam struktur timses Prabowo-Sandi itu juga ada sejumlah tokoh termasuk mantan menteri yang akan membantu Djoko, di antaranya adalah Ferry Mursyidan Baldan.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...