Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gilas Eibar 4-0, Barca Perpanjang Rekor

SPANYOL, Jowonews.com – Barcelona kembali mengamuk. Kali ini yang menjadi korban adalah Eibar. Meski dating sebagai tim tamu, anak asuhan Luis Enrique mencukur tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (6/3) malam di markas Eibar, Estadio Municipal itu, Lionel Messi menyumbang dua gol. Sedangkan dua gol Barca lainnya dihasilkan oleh Munir El Haddaddi dan Luis Suarez.
Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Barca, dimana tak terkalahkan sepanjang 36 pertandingan. Raihan tiga poin juga semakin mengokohkan posisi puncak klasemen La Liga dengan 72 poin.

Gol pertama dalam pertandingan ini dibuka oleh Munir El Haddadi pada menit ke-8. Jelang penutupan babak pertama, Lionel Messi menjadikan 0-2. Di babak kedua, Messi kembali mencetak gol lewat tendangan penalti. Dan pesta gol di kandang tuan rumah ditutup oleh Luis Suarez pada menit ke-84. (JN19)

Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Junca; Adrian, Escalante (Izet Hajrovic 84), Garcia, Radosevic; Baston (Saul Berjon 68), Enrich (Takashi Inui 90).

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique (Marc Bartra 80), Mascherano, Alba; Arda (Sergi Roberto 80), Busquets (Thomas Vermaelen 80), Rakitic; Messi, Suarez, Munir

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...