Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gilas Vallecano, Barca Kokoh di Puncak

SPANYOL, Jowonews.com – Raksasa Spanyol, Barcelona mengukuhkan posisinya di puncak klaseman La Liga seusai menggilas Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga jornada 27 di Estadio de Vallecas, pada Jumat (4/3) dini hari.

Superioritas Barca sepertinya benar-benar terlihat dalam laga tersebut. Meski bermain sebagai tim tamu, Messi dan kawan-kawan berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor mencolok 1-5. Messi mencetak hattric dalam pertandingan ini.

Barcelona bisa menang mudah dalam laga ini. Selain keunggulan kualitas pemain yang terlihat jelas dalam pertandingan, usaha Barca juga dipermudah dengan dua kartu merah bagi pemain Rayo. Barca mencetak lima gol lewat hattrick Messi, serta masing-masing satu gol dari Raktic dan Arda Turan. Gol balasan Rayo diciptakan oleh Manucho.

Dengan hasil ini, Barca kini semakin nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 69 poin, unggul delapan poin dari Atletico Madrid. Sementara itu, Rayo Vallecano kembali terancam masuk zona merah. Mereka menempati posisi 17 klasemen sementara dan rawan turun kasta jika terpeleset dalam laga selanjutnya. (JN19)

Statistik Rayo Vallecano vs Barcelona:
Penguasaan bola: 36% – 64%
Shot (on goal): 8 (4) – 20 (8)
Pelanggaran: 17 – 9
Offside: 3 – 5
Kartu kuning: 0 – 2
Kartu merah: 2 – 0


Rayo Vallecano
: Carlos, Quini, Llorente, Crespo, Tito; Iturra, Trashorras; Embarba, Piti (Caballero, 56′), Bebe (Amaya, 71′); Manucho (Guerra, 80′).

Barcelona: Bravo; Roberto (Vidal, 74′), Pique, Mascherano, Mathieu; Rakitic (Arda, 66′), Busquets (Vermaelen, 77′), Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...