Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Giliran Eks Kiper PON Jateng Gabung PSIS

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS mengikat satu pemain lagi. Kali ini Mahesa Jenar meminang eks-kiper PON Jateng, Feri Bagus. Pemain yang pernah merumput di klub Persiharjo Unsa ASMI ini akan membela PSIS di Divisi Utama 2017.

“Selasa (27/12) kami resmi mengontrak Feri Bagus untuk memperkuat PSIS di musim depan. Selanjutnya kami juga akan mengikat beberapa pemain buruan lain untuk melengkapi skuad PSIS,” kata General Manager PSIS Wahyu “Liluk” Winarto.

Dengan bergabungnya Feri Bagus, kini sudah ada lima pemain yang resmi membela Laskar Mahesa Jenar di Divisi Utama 2017. Sebelumnya PSIS juga telah merekrut Tegar Pribadi, Dani Raharjanto, Jordan Foranda, dan Ahmad Agung.

“Lima pemain yang kami kontrak merupakan pemain muda potensial. Kami harapkan mereka mampu bersinar di kompetisi tahun depan,” ujar Liluk.

Sementara pelatih kepala PSIS, Subangkit menegaskan, meski baru 10 persen pemain yang sudah deal dengan manajemen, menurutnya hal itu tak akan mengganggu jadwal latihan yang sudah diagendakan. Subangkit menegaskan, sesuai jadwal latihan akan tetap dimulai awal Januari 2017 nanti.(jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...