Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gol Salah Lagi-lagi Jadi Penyelamat Liverpool

LONDON, Jowonews.com — Liverpool bangkit dari ketinggalan untuk menang di markas Palace pada pertandingan ke-100 di liga manajer Juergen Klopp di Inggris, dan unggul lima poin atas tim peringkat keempat Tottenham Hotspur, yang akan mengunjungi markas tim peringkat kelima Chelsea pada Minggu.

Mohamed Salah mencetak gol penentu kemenangan mereka, gol ke-37nya musim ini di semua kompetisi, setelah gol penyama kedudukan yang diukir Sadio Mane.

Spesialis penalti Palace asal Serbia Luka Milivojevic mengonversi gol ketujuh dari delapan eksekusi penaltinya musim ini, untuk membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu.

Hati yang baik Klub lamanya berada dalam suasana hati yang baik menjelang pekan yang menarik, di mana pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dengan menjamu Manchester City pada Rabu dan “derby” Merseyside di markas Everton tiga hari kemudian.

“Merupakan hal biasa bagi kami bahwa kami perlu berjuang di sini, khususnya setelah start yang sulit, namun ini membuatnya semakin istimewa pada akhirnya,” kata Klopp.

Bagaimanapun, Palace tetap berada dalam masalah, hanya dua poin di atas zona degradasi.

“Ini sedikit merupakan “hari groundhog” melawan tim-tim papan atas ini,” kata manajer mereka Roy Hodgson setelah timnya kembali kemasukan gol penentu kemenangan pada fase akhir laga, seperti saat mereka melawan Manchester United dan Tottenham pada dua pertandingan kandang mereka sebelumnya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...