Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Golkar Semarang Serahkan 1.714 KTA

SEMARANG, Jowonews.com — Partai Golkar Kota Semarang mendaftar sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 dengan menyertakan salinan 1.714 kartu tanda anggota (KTA) dari 1.000 KTA yang dipersyaratkan ke Komisi Pemilihan Umum.

“Sesuai dengan undang-undang untuk verifikasi administrasi minimal kan 1.000 KTA. Alhamdulillah kami bisa sampai 1.714 KTA,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Semarang Petit Widiatmoko di Semarang, Senin (16/10).

Petit memimpin langsung rombongan pengurus dan kader Golkar Semarang saat mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang di Gedung Pandanaran Semarang, diiringi dengan atraksi “drumband”.

Sebelum mendaftar ke KPU Kota Semarang, digelar serangkaian kegiatan, yakni hataman Alquran, penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, dan tumpengan di Kantor DPD II Partai Golkar Semarang.

“Ya, bagaimanapun kegiatan politik harus diniati sebagai ibadah. Niati untuk kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya Kota Semarang untuk mendapatkan ridlo kejayaan dan kemenangan Golkar,” katanya.

Ia menjelaskan pendaftaran administrasi memang dibuka KPU Kota Semarang mulai 3-16 Oktober 2017, tetapi baru didaftarkan sekarang setelah sah mendapatkan persetujuan dari DPP Partai Golkar.

“Dari DPP Partai Golkar mengirimkan kemarin secara sah tanpa catatan apapun, setelah itu kami baru mendaftar. Kami juga apresiasi KPU yang sudah menerapkan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol),” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...