Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gong Yoo Pakai 182 Baju dalam Serial Goblin

JAKARTA, Jowonews.com – Meski baru saja selesai ditayangkan, drama Korea Goblin atau The Lonely and Great God masih tetap jadi perbincangan. Serial drama yang dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo ini euforianya masih terasa bagi penggemarnya.

Namun tidak hanya para penggemarnya yang merasakan euphoria tersebut, Gong Yoo pun seolah menyiratkan ia masih belum move-on dari drama yang ditayangkan oleh stasiun tv kabel TvN tersebut.

Mau tahu buktinya? Well, ketika sedang melakukan sebuah pemotretan untuk salah satu majalah fesyen ternama di Korea baru-baru ini saja. Aktor yang memerankan karakter seorang Dewa bernama Kim Shin tersebut, masih lancar menceritakan perihal serba-serbi di belakang layar Goblin yang tidak diketahui oleh orang banyak.

Gong Yoo baru saja mengungkapkan bahwa untuk memerankan tokoh karakter Kim Shin, selama proses syuting berjalan merampungkan 16 episode Goblin. Ia mengenakan lebih dari 182 buah busana yang berbeda.

Bahkan jumlah tersebut, belum termasuk kostum klasik tokoh Kim Shin sebagai Jenderal perang di era masa lampau. Gong Yoo menambahkan bahwa untuk penayangan satu episode saja, ia harus berganti busana setidaknya dengan 11 buah setelan outfit.

Kerja keras aktor kelahiran 1979 dalam menampilkan tokoh Kim Shin, dengan salah satunya menampilkan tampilan visual yang mumpuni dengan berganti ratusan busana memang rasanya tidak sia-sia. Pasalnya fashion style Gong Yoo selama di drama tersebut disebutkan kerap menjadi hot topik di kalangan pecinta fashion, baik di Korea ataupun di luar Korea. Demikian sebagaimana dilansir Kpopherald, Minggu (5/2/2017).(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...