Jowonews

Gubernur- DPRD Jateng Rapat Malam-malam, Ada Apa?

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng (Foto : IST)
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng (Foto : IST)
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng (Foto : IST)

Semarang, Jowonews.com – Ada rencana kegiatan yang aneh dan tidak wajar antara Pemprov dengan DPRD Jateng. Tidak seperti biasanya, Gubernur dan Pimpinan DPRD Jateng akan mengadakan rapat kerja pada malam hari.

Sesuai dengan rencana dalam surat undangan tanggal 25 Mei 2015 yang ditandatangani Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, akan ada rapat kerja legislatif dan eksekutif.

Rapat akan dilaksanakan nanti malam, Jumat (29/5) pukul 20.00, di ruang rapat Badan Anggaran Lantai IV DPRD Jateng.

Rapat pada malam hari itu menindaklanjuti rapim DPRD Jateng tanggal 25 Mei. Dimana rapat kerja yang seharusnya dilaksanakan Senin (25/5) pukul 13.00, ditunda dan dilaksanakan Jumat (29/5).

Dari DPRD Jateng yang akan hadir dalam rapat adalah unsur pimpinan. Sedangkan dari eksekutif, Gubernur Ganjar Pranowo, Sekda Jateng, Asisten Sekda, Kepala Bappeda, Inspektorat, DPPAD, Karo Hukum Setda, Karo Keuangan Setda, Karo Administrasi Pembangunan Daerah Setda.

Karuan saja, karena tidak lazim, biasanya rapat dilakukan siang hari, hal itu menimbulkan kecurigaan dan berbagai spekulasi. Ada kabar rapat itu membahas anggaran perubahan 2015 dan RAPBD 2016.

Disitu akan dibicarakan pembagian dana yang akan dikelola oleh pemprov dan DPRD Jateng.(JN01)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...