Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hadapi Persebaya, PSIS Andalkan Johan Yoga

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih Kepala PSIS, Subangkit bakal mengandalkan ketajaman Striker Johan Yoga dalam menjebol gawang Persebaya dalam Ujicoba yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (12/3).

Johan Yoga sepertinya akan diduetkan dengan Hary Nur Yulianto. Hal itu mengingat Striker Mariando yang sebelumnya dgadang gadang membela PSIS justru sudah hengkang.

Subangkit pun kini harus meracik ulang strategi untuk meladeni Persebaya. “Nando (Mariando) sudah tidak bersama tim, tidak masalah. Saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisinya,” katanya.

Saat melawan Persekap, Mariando dimainkan di sisi kanan penyerangan, sebelum akhirnya didorong sebagai striker. Masalahnya, PSIS terancam tidak bisa memainkan Juni Riyadi dan Ilham Arfil, dua pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Mariando.

“(Cedera) Juni cukup serius, kalau Arfil masih akan kami pantau kondisinya sampai besok. Jika mereka tidak bisa main, masih ada Dani yang sudah pulih dari cedera,” beber pelatih 57 tahun itu.

Selain Dani, Subangkit juga bisa mencoba Franki Mahendra dan pemain muda Albi Lanju Pamungkas di posisi sayap kanan atau second striker. “Yang jelas kepergian Nando tidak jadi masalah serius. Toh dia juga baru bergabung,” tegasnya.

Duel kontra Persebaya akan menjadi ujicoba keenam yang dilakoni Johan Yoga dkk di masa pramusim. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...