Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hadapi Pra PON, PSIS Andalkan Johan Yoga – Harry Nur

SEMARANG – Jowonews.com – Striker andalan PSIS Semarang, Harry Nur Yulianto dan Johan Yoga dipastikan akan tampil dalam laga ujicoba PSIS kontra Tim PRapon Jategn, Jumat (26/2) sore. Laga akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri Semarang. Harry Nur dan Johan Yoga akan mengisi barisan penggempur Mahesa Jenar.

Duet Harry Nur dan Johan Yoga sudah tak perlu diragukan lagi ketajamannya. Berkat kedua pemain itulah PSIS berhasil menjuarai turnamen Polda Jateng beberapa waktu lalu. Produktivitas gol di setiap pertandingan juga terbilang sangat bagus.

Kedua pemain ini sama-sama memiliki kecepatan yang dipastikan akan merepotkan barisan pertahanan Tim Pra PON Jateng. Insting mencetak golnya pun juga sama-sama bagus. Harry Nur memiliki tendangan yang sangat keras baik kaki kanan maupun kiri. Begitu juga Johan Yoga. Bahkan Johan Yoga yang sudah lebih berpengalaman memiliki keunggulan lain yang mematikan lawan, yakni sundulan mautnya. Beberapa golnya dicetak dari kelihaian kepalanya menanduk bola. Sebagai striker, Selain PSIS Johan Yoga juga pernah bermain di PSM Makasar dan terakhir bersama Persis Solo. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...