Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hadapi PSIR Rembang, PSIS Benahi Gelandang

SEMARANG, Jowonews.com – Menjelang lada tandang melawan PSIR Rembang, Sabtu (28/5) mendatang, PSIS sepertinya masih mencari komposisi line up yang tepat. Maklum, meski sudah menjalani tiga kali laga dalam kompetisi INdonesia Soccer Championsip (ISC) B, Pelatih PSIS Eko Riyadi masih sering melakukan rotasi pemain.

Perubahan line up itu terlihat untuk posisi gelandang, bek dan sayap. Untuk gelandang nama-nama Ediyanto, Ahmad Agung, dan M Yunus sepertinya masih menjadi pilihan di lini tengah. Sedangkan untuk bek, duet M Tegar-Bachtiar dan M Tegar- Anhar Latief masih terus dicari yang terbaik untuk laga tandang.
Sedangkan untuk barisan depan masih akan dipercayakan oleh Johan Yoga dibantu Harry Nur Yulianto dan Feru Ariawan.

“Kita memang terus melakukan evaluasi, termasuk komposisi pemain. Yang pasti organisasi dan permainan para pemain semakin hari sudah semakin baik,” ujar Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho.

Saat ini PSIS mengantongi lima poin dari dua kali seri dan satu kali menang saat melawan PSIM Yogyakarta.Untuk merangsek papan atas klasemen Grup IV, Tim Mahesa Jenas dituntut untuk memetik poin penuh saat melawan PSIR Rembang. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...