Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hadapi PSIS, Dua Pilar Persijap Absen

SEMARANG, Jowonews.com – Persijap Jepara bakal tampil tidak dengan kekuatan penuh saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championsip (ISC) B Grup 4 Sabtu (16/7) sore ini di Stadion Jatidiri Semaranng.

Kebugaran pemain menjadi persoalan punggawa Laskar Kalinyamat saat akan duel dengan Laskar Mahesa Jenar. Hal ini seperti yang dikatakan Pelatih Persijap, Yusack Sutanto sata menjajal lapangan di Stadion Jatidiri Semarang.

“Saralim dan Fauzan Jamal tidak bisa tampil besok. Tapi, kami sudah punya alternatif untuk mengisi kekosongan di barisan belakang,” katanya.

Selain kondisi fisik pemain yang belum prima, Yusack juga tidak bisa menampilkan kekuatan terbaik untuk meladeni Mahesa Jenar. Dua pilar belakang Laskar Kalinyamat, Saralim Sowahu dan Fauzan Jamal dipastikan absen.

Kabar izin laga ini juga menjadi kendala Yusack dalam merancang program latihan. Dirinya mengaku langsung merancang program untuk pertandingan lawan PPSM Magelang, usai mendapat kabar izin laga melawan PSISI dibatalkan. Namun akhirnya izin dikeluarkan kepolisian, dan Persijap harus melakoni laga berat melawan PSIS. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...