Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hadapi Timnas Palestina, ini Pendapat Lilipaly dan Beto

JAKARTA,Jowonews.com — Dua pemain senior Tim nasional Indonesia U-23 (Timnas U-23) Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves alias Beto memuji kekuatan Palestina yang akan menjadi lawan mereka pada laga kedua grup A Asian Games 2018. Menurut mereka, Timnas U-23 harus bekerja keras dan tetap fokus untuk mengamankan kemenangan pada laga itu.

Stefano Lilipaly yang mencetak dua gol dan satu assist pada laga pertama melawan Taiwan berharap Timnas U-23 bisa kembali dapatkan tiga poin saat hadapi Palestina. Kendati demikian, pemuncak daftar top skor sementara Asian Games 2018 itu mengakui Palestina adalah tim yang kuat.

“Palestina tim terbaik ya, saya pikir kami semua kerja keras,” kata dia.

Saat Lilipaly ditanya para pewarta terkait keinginan untuk kembali cetak gol, ia hanya menjawab singkat. “Aamin,” kata Lilipaly sembari berjalan masuk ke bus yang digunakan Timnas U-23.

Sementara itu, tandem Lilipaly di lini depan Timnas U-23, Alberto Goncalves, mengaku sangat bersemangat untuk kembali berlaga di Asian Games 2018. Beto juga memuji kekuatan Palesina dan siap untuk pertandingan besok.

“Mereka kuat di tengah, begitu juga crossing antar pemain. Ya begitulah, kami harus fokus besok,” kata Beto.

Pada laga sebelumnya melawan Taiwan, Timnas U-23 berhasil meraih kemenangan 4-0. Hasil itu membuat mereka saat ini berada di peringkat kedua klasemen grup A Asian Games 2018.

Sementara Palestina yang sudah menjalani dua laga berada di puncak klasemen grup A dengan raihan 4 angka. Pada laga pertama, mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Taiwan dan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Laos pada laga kedua.

Laga lanjutan babak penyisihan grup A Asian Games 2018 antara Timnas U-23 Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu, 15 Agustus 2018 pada pukul 19.00 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung oleh SCTV.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...