Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hanura: Silahkan Prabowo Nyapres, Kita Siap Hadapi

JAKARTA, Jowonews.com — Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menegaskan partainya di semua tingkatan solid memenangkan Joko Widodo sebagai calon presiden dalam Pemilu Presiden 2019.

“Silahkan Prabowo maju dalam Pilpres 2019, dan Hanura sebagai partai politik pengusung Jokowi sudah siap untuk menghadapinya,” kata Oso dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Hal itu dikatakannya usai melantik kepengurusan Hanura se-Sulawesi Utara yang digelar di Gedung Bagasraya Convention Centre, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis.

Dia mengatakan telah menginstruksikan kepada seluruh kader Hanura di daerah termasuk di Sulut untuk bisa memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 dan saat ini mulai menyosialisasikan Jokowi.

Oso yang juga Ketua DPD RI itu mengingatkan kepada semua kader Hanura untuk terus bersama-sama rakyat dan dilarangnya banyak memberikan janji kepada rakyat tanpa adanya langkah konkret yang diperlukan.

“Sudah cukuplah kalau partai lain memberikan janji-janji. Tapi Hanura, harus benar-benar menunjukan kepeduliannya pada rakyat, dekati rakyat, serap aspirasinya dan perjuangkan,” ujarnya.

Menurut dia, kekompakan dan kerja keras kader serta pengurus partai di daerah merupakan kunci bagi kemenangan Hanura maupun calon presiden yang diusung pada Pemilu 2019. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...