Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hattrick Messi Disalip Ronaldo Lagi

MADRID, Jowonews.com – Cristiano Ronaldo sepertinya selalu tak ingin rekornya disalip oleh Lionel Messi. Baru beberapa hari rekor hattricknya di La Liga disamai Messi, Ronaldo langsung merespon dengan membuat hattrick saat Real madrid membantai Celta Vigo 7-1 pada jornada 28 La Liga 2015/16, Sabtu (5/3) malam.

Tak hanya hattrick, bintang Portugal itu bahkan memborong empat gol dalam laga ini. Saat gol ketiganya ke gawang Celta tercipta, berarti Ronaldo sudah mengemas 36 hat-trick selama berseragam Madrid. Otomatis kini Ronaldo pun kembali menjadi pemain dengan torehan hattrick terbanyak dalam sejarah persepakbolaan Spanyol.

Ronaldo kembali meninggalkan Lionel Messi yang punya 35 buah hat-trick bersama Barcelona. Hattrick ke-35 itu sendiri diukir Messi ketika Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano 5-1 tengah pekan kemarin.

Ronaldo mengukir 36 hat-trick tersebut di tiga kompetisi berbeda. Empat kompetisi itu adalah La Liga (30 hat-trick), Liga Champions (4 hat-trick) dan Copa del Rey (2 hat-trick).

Sementara itu, Messi menorehkan 26 hat-trick di La Liga dan 5 hat-trick di Liga Champions. Messi juga menciptakan 3 hat-trick di Copa del Rey serta 1 hat-trick di Supercopa de Espana. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...