Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hello Market Ajak Anak Muda Lebih Kreatif Dalam Fesyen

SOLO, Jowonews.com – Acara pameran Hello Market yang dilaksanakan di Atrium Solo Paragon Mall, mulai Jumat hingga Minggu (7/1) berupaya mengenalkan fesyen terbaru kepada masyarakat Kota Surakarta.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak anak muda agar lebih kreatif,” kata Creative Director Hello Market Widya Rosena di Solo, Jumat.

Ia menyebutkan dari total 59 tenant yang mengikuti acara tersebut, mayoritas berasal dari luar kota, di antaranya dari Yogyakarta dan Semarang.

“Meskipun peserta dari Kota Solo masih sedikit, kami berharap melalui kegiatan anak muda Kota Solo dapat terpicu untuk mengembangkan dunia fesyen di kota ini,” katanya.

Ia mengatakan bahwa Hello Market sendiri merupakan pameran yang mewadahi para pelaku “online shop” yang selama ini belum memiliki toko sendiri dan hanya melakukan penjualan melalui media sosial.

“Karena mereka menjual melalui ‘online’, artinya mereka tidak pernah bertemu langsung dengan para konsumennya. Melalui kegiatan ini, mereka bisa ketemu langsung dan beramah-tamah dengan pelanggannya,” katanya.

Dari total tenant yang mengikuti, dia menyebutkan sebanyak 40 di antaranya merupakan tenant fesyen, sedangkan sisanya adalah kuliner.

Sementara itu, pada kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari tersebut dia menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 8.000 orang.

“Saya berharap transaksinya bisa tembus hingga angka Rp1 miliar. Oleh karena itu, saya mengajak para peserta lebih kreatif agar menarik lebih banyak pengunjung,” katanya.(jwn4/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...