Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hendi Minta Dukungan ke Pedagang Johar

Hendi-Ita menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)
Hendi-Ita menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)
Hendi-Ita menjawab pertanyaan wartawan. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)

Semarang, Jowonews.com – Mantan Walikota dan Bakal Calon walikota Hendrar Prihadi sambangi pasar johar Kamis (6/7) sore. Tujuan dari kedatangan balon tersebut adalah bersosialisasi dan minta do’a restu kepada para pedagang pasar johar.

“Kedatangan saya kemari ingin silaturahmi mengetahui kenyamanan para pedagang. Ternyata memang nyaman. Setelah kejadian kebakaran kemarin, perekonomian berangsur membaik,” ujar Hendi.
Tak hanya itu saja, Hendi juga mengungkapkan untuk para pedagang tidak perlu khawatir untuk masalah pembangunan pasar johar dikarenakan pembangunan pasar johar pasti melalui pemerintah, bukan para investor.
“Para pedagang pasar johar gak perlu khawatir masalah pembangunan pasar johar. Nantinya siapapun yang jadi walikota, pemegang pembangunan adalah pemerintah, bukan para investor,” imbuhnya.
Selain itu, hendi juga mengatakan akan segera membangun pasar johar secepat mungkin jika terpilih nanti. “Jika nanti saya terpilih lagi, saya sesegera mungkin bangun pasar johar, sekurangnya awal tahun 2017.” tandasnya.
Pasangan Bakal calon walikota Hendrar prihadi juga menambahkan bahwa kenyamanan, keamanan lahan parkir untuk pedagang dan pengunjung sangat perlu diperhatikan nantinya. (JN14)
BACA JUGA  Aksi Semarang Obah Pencitraan Hendi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...