Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hendra/Ahsan Juara Dubai Super Series 2015

JAKARTA, Jowonews.com – Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan keluar sebagai juara acara ganda putra di BWF Super Series Final Dunia 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab pada hari Minggu.

Mereka memenangkan gelar setelah mengalahkan pasangan China Chai Biao / Hong Wei 13-21, 21-14, 21-14 dalam pertandingan 53 menit.

“Kami bersyukur kami menang kali ini,” kata Ahsan usai pertandingan menurut situs resmi Asosiasi Bulutangkis Indonesia Semua (PBSI).

Hendra mengatakan dalam pertandingan pertama “kami sedikit terlalu lambat untuk memulai difokuskan tetapi di game kedua kami bangkit dan kembali fokus.” Kemenangan tersebut membuat rekor menjadi 2-1 untuk Hendra / Ahsan di bertemu mereka melawan pasangan Cina.

Hendra / Ahsan terakhir bertemu Chai / Hong di Super Series Final 2014 di mana Hendra / Ahsan menghentikan permainan saat skor 7-11 di babak eliminasi.

Acara ganda putri Cina Luo Ying / Luo Yu tampil sebagai juara setelah mengalahkan Christinna Pedersen / Kamilla Rytter Juhl yang berhenti pada game ketiga saat skor 14-4.

Sementara Chris Adcock / Gabrielle Adcock keluar sebagai juara di ajang ganda campuran setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun / Kim Ha Na 21-14, 21-17.

Jepang memenangi dua gelar juara disumbangkan oleh Kento Momota yang dikuasai Vikto Axelsen dari Denmark di tunggal putra babak final 21-15,21-12 dan Nozomi Okuhara dari tunggal putri. Nozomi Okuhara mengalahkan Wang Yihan dari China 22-20, 21-18.   (Jn16/ant)

BACA JUGA  Rooney Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Inggris 2015

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...