Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hindari Sanksi Rp10 juta, Manajemen PSIS Kumpulkan Suporter

SEMARANG, Jowonews.com – Hindari sanksi berupa denda Rp10 juta, manajemen PSIS malam ini (13/5) akan mengundang suporter baik Panser Biru maupun Snex di sekretariat PSIS di Jalan Semeru Dalam Semarang.

Dalam acara yang akan dikemas dalam sebuah tasyakuran menyambut laga kandang perdana PSIS melawan Persibat Batang, Minggu (15/5) besok, manajemen PSIS akan mensosialisasikan peraturan laga home. Batasan-batasan yang diatur oleh phak operator kompetisi diharapkan tidak dilanggar oleh suporter.

Pengalaman dari tim peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) lain yang didenda karena suporter nyalakan flare, kembang api, laser, maupun bernyanyi rasis yang membuat tim didenda Rp10 juta. Termasuk pemasangan spanduk di tribun timur yang tidak diperbolehkan oleh operator kompetisi PT Gelora Trisula Semesta.

“Dalam momentum syukuran dan perkenalan pemain secara sederhana di Mes PSIS Jalan Semeru Dalam kami juga akan sosialisasikan aturan tim penyelenggara laga kandang dari PT Gelora Trisula Semesta. Datangnya perwakilan suporter kami harapkan juga bisa mengantisipasi hal-hal yang bisa merugikan tim,” ujar Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Berdasar pengalaman, laga home perdana PSIS setiap kali menjalani kompetisi pasti menyedot banyak penonton. Apalagi laga melawan Persibat Batang tidak disiarkan oleh televisi, sehingga dipastikan akan banyak suporter yang datang ke stadion mendukung tim kebanggaan masyarakat Semarang ini. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...