Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hujan Angin, Satu Rumah Roboh

KENDAL, Jowonews.com – Hujan deras disertai kencang yang melanda wilayah Rowosari, Kendal petang tadi membawa korban. Rumah milik Subali, 74, warga Desa Bulak RT 5 RW 1, Kecamatan Rowosari roboh setelah diterjang angin kencang. Rumah berukuran 4 x 6 meter ini rata dengan tanah. Beruntung penghuni rumah bisa diselamatkan. Pemilik rumah terpaksa dipapah karena kesulitan berjalan.

Rumah yang terbuat dari bambu tersebut sudah terlihat miring sebelum diterjang angin kencang. Untuk sementara korban menumpang di rumah salah satu tetangganya.

Menurut salah satu warga Mahfudzin, sebelum rumah roboh, hujan deras disertai angin kencang sempat menerjang wilayahnya. Sekitar satu jam hujan disertai angin kencang menerjang wilayah tersebut. Setelah hujan reda tiba-tiba rumah korban yang berada di belakang rumahnya roboh ke arah utara.

“Pemilik rumah nyaris tertimpa kayu penyangga rumah, anaknya kebetulan sedang tidak di rumah,” ujar Mahfudzin.

Dia dibantu warga menyelamatkan pemilik rumah yang sudah tidak bisa berjalan. Menurut rencana besok akan dilakukan kerja bakti untuk memperbaiki rumah yang roboh. (JN09/jn03)

BACA JUGA  Diterjang Angin, Rumah Maryatun Roboh

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...