Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ibra Tak Lelah Buru Gelar Champions

LONDON, Jowonews.com – Zlatan Ibrahimovic saat ini sudha masuk jajaran striker top di dunia. Namun satu hal yang belum pernah diraihnya adalah juara Liga Champions. BErsama PSG pemain asal Swedia itu ingin mengakhiri kutukan tak pernah mengenyam juara Liga Champions.

Ini seiring dengan lolosnya PSG ke babak perempat final Liga Champions, setelah menyingkirkan Chelsea. Dalam leg kedua melawan Chelsea itu, dua gol PSG diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.
“Tim kami dilengkapi pemain berpengalaman. PSG akan terus berburu gelar Liga Champions, baik itu dengan saya atau tanpa saya. Namun saya masih ingin jadi bagian dari tim ini. Berikan kami waktu, dan kita akan lihat hasil akhirnya,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari BT Sports.

Yang jelas Zlatan Ibrahimovic masih penasaran dengan gelar juara Liga Champions Eropa. Perjalanan terjauhnya hanya sampai babak semifinal. Pada musim 2009/2010 lalu, Ibra yang berada di skuat Barcelona kalah dari Inter Milan. Untuk itu wajar jika Ibra menjadikan gelar Liga Champions sebagai obsesi terbesarnya. Musim ini ia yakin bisa mendapatkan gelar tersebut bersama klubnya, Paris Saint Germain.

“Tim ini sudah memulai proyeknya sejak tiga setengah tahun yang lalu. Klub ini bangkit setelah dimiliki oleh pengusaha asal Qatar. Sementara Chelsea, lihatlah mereka. Chelsea mengalami hal yang sama 10 tahun lebih dulu dari PSG. Lalu kapan mereka juara Liga Champions? empat tahun lalu. Jadi apa yang sudah kami lakukan saat ini sangat menakjubkan. Kami mencetak tim kuat dalam waktu singkat. Jadi kenapa kami tak bisa melaju di Liga Champions?,” lanjutnya.

PSG sendiri baru menginjakan kakinya di babak perempat final. Sepanjang sejarah, tim Ligue 1 Prancis tersebut belum melangkah lebih jauh dari fase tersebut.(JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...