Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ida Arum Dapat Xpander Dari Mall Ciputra

SEMARANG, Jowonews.com – Ditengah gempuran bermacam market place dengan aneka promonya yang mengubah life style belanja beralih online, namun pusat perbelanjaan Mall Ciputra Semarang tetap optimis masih menjadi pilihan masyarakat. Berdasarkan transaksi yang tercatat di Program Undian Belanja Tahun 2019, Mall Ciputra bertumbuh sekitar 2,1% dibanding tahun sebelumnya.

“Mall Prize 2019 membukukan Rp 34,2 miliar, sementara 2018 di angka Rp 33,2 miliar. Ada peningkatan walau tidak signifikan. Transaksi Mall Prize ini kami catat selama Februari sampai dengan Januari tahun berikutnya,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, saat pengundian program tersebut di atrium Mall Ciputra, Selasa (11/2).

Dalam rangka upaya meningkatkan minat belanja, Maret mendatang Mall Ciputra Semarang akan menyelenggarakan program “Prize Wheel”. Bagi pelanggan baru yang mendaftar akan diberikan kesempatan memutar roda keberuntungan. Setiap ruas roda berisi bermacam hadiah. Seperti tumbler, voucher belanja dan tas eksklusif. Semua pelanggan yang mengikuti Prize Wheel secara otomatis berhak pula atas kesempatan memenangkan undian Mall Prize.

“Pendaftaran kedua program yang saling terkait ini cukup mudah, hanya berbelanja di toko atau konter di Mall Ciputra Semarang minimal Rp 100 ribu,” tambahnya.

Mall Prize 2020 ini terbagi menjadi dua periode. Periode I 1 Februari – 31 Juli 2020 dan Periode II 1 Agustus – 31 Januari 2021. Hadiah untuk setiap periode berupa 1 unit mobil, 1 sepeda motor, 4 logam mulia dan 3 voucher belanja. Adapun undian Mall Prize 2019 periode II kemarin mencatat pemenang mobil Xpander adalah Ida Arum MS.(jwn5/akh)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...