Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ingin Berat Badan Cepat Turun, Konsumsilah Kayu Manis

JAKARTA, Jowonews.com – Bagi yang ingin menurunkan berat badan, kayu manis bisa pilihan untuk mempercepat proses penurunan.

Pasalnya ternyata Kayu manis lebih dari sekadar rempah yang membuat masakan semakin lezat. Kayu manis bisa dipakai untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

Caranya mudah, cukup siapkan teh kayu manis yang bebas kalori. Sebagai perbandingan, bila segelas soda mengandung 126 kalori, teh kayu manis hanya mengandung 2 kalori. Demikian seperti yang dilansir Bold Sky.

Bahan yang dipakai diantaranya satu liter air, satu batang kayu manis atau lima sendok kayu manis bubuk dan setengah sendok madu.

Adapun cara membuatnya juga terbilang sangat mudah. Rebus air kemudian diamkan dalam api kecil selama lima menit setelah memasukkan kayu manis. Biarkan teh mendingin, kemudian masukkan madu. Campur.

Teh kayu manis bisa dinikmati panas atau dingin sebanyak tiga kali sehari: pagi, siang dan malam.

Selain membantu menurunkan berat bada, teh kayu manis juga membantu membersihkan saluran usus, menurunkan kadar kolesterol dan gula darah serta mencegah berat badan Anda naik lagi.

Tetapi dianjurkan untuk tidak mengonsumsi teh kayu manis bila menderita maag, atau sedang hamil dan menyusui.(jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...