Jowonews

Logo Jowonews Brown

Istri Walikota Siap Maju Pilwalkot Pekalongan

Balqis Diab istri walikota Pekalongan
Balqis Diab istri walikota Pekalongan
Balqis Diab istri walikota Pekalongan

Pekalongan, Jowonews.com – Istri walikota Pekalongan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Pekalongan, Balqies Diab memutuskan siap maju sebagai calon wali kota pada pemilihan kepala daerah 2015.

“Saat ini, kami masih menunggu hasil survei dari tim Dewan Pimpinan Pusat Golkar,” kata Balqis Diab di Pekalongan, Selasa (23/6).

Lebih lanjut,  Balqis mengatakan keputusan final dirinya masuk bursa bakal calon wali kota hingga kini belum jelas karena masih dilakukan survei.”Hanya saja, kami siap jika diminta oleh masyarakat dan Golkar untuk maju pada pilkada serentak, 9 Desember mendatang,” katanya.

Balqis yang juga menbata sebagai Ketua DPRD Kota Pekalongan ini mengatakan hingga kini sudah ada tiga nama yang masuk bursa bakal calon wali kota. “Akan tetapi, kami belum bisa menyebutkan siapa saja bakal calon wali kota itu. Tunggu saja nanti,” katanya.

Balqis mengungkapkan jika perbedaan kubu Partai Golkar antara Agung Laksono dan Abu Rizal Bakrie sebelum membuat rekomendasi, mereka turun ke daerah untuk memverifikasi calon wali kota, termasuk melakukan survei pada masyarakat setempat. (JN03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...