Jowonews

Logo Jowonews Brown

Italia Hajar Tim Gurem Liechtenstein 4-0

VADUZ, Jowonews.com– Italia menuai hasil bagus saat melakoni pertandingan melawan Liechtenstein di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Gli Azzurri menang dengan skor akhir 4-0.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Rheinpark Stadion, Vaduz, Minggu (13/11/2016) dini hari WIB, Italia sudah bisa mencetak gol di menit 11. Berawal dari tendangan sudut, Alessio Romagnoli mampu mengirim umpan dengan sundulan kepala. Andrea Belotti yang ada di depan gawang, mampu menceploskan bola ke gawang.

Ciro Immobile menggandakan keunggulan Italia semenit berselang. Menyambut umpan panjang dari lini belakang, Belotti memberikan umpan matang dengan sundulan kepala pada Immobile yang diselesaikan dengan tendangan dari dalam kotak penalti.

Italia kian tak terkejar dengan gol dari Antonio Candreva di menit 32. Gol itu berawal dari pergerakan Mattia De Sciglio di sayap kiri. Umpan tariknya bisa diselesaikan oleh Candreva dari tengah kotak penalti.

Jeda, Italia bisa membukukan gol lagi. Belotti membukukan gol keduanya di menit 44. Dia bisa melepaskan diri dari jebakan offside saat menyambut umpan Giacomo Bonaventura dari lini tengah, lalu bisa menceploskan bola dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

Italia tampil amat dominan dalam pertandingan kali ini. Mereka mampu mencatatkan 65 persen penguasaan bola, 25 kali melepaskan percobaan, 14 menemui sasaran seperti tersaji dalam data yang dilansir oleh Soccernet. Meski demikian, mereka gagal untuk menambah gol di paruh kedua pertandingan.

Sementara itu, Liechtenstein tak banyak melakukan ancaman dengan catatan lima kali percobaan dan tak ada yang tepat sasaran.

Dengan tambahan tiga angka ini, Italia terus menempel Spanyol di papan atas klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. Keduanya mengumpulkan 10 poin. Sementara itu, Liechtenstein ada di posisi paling bawah dengan catatan empat kali kekalahan dalam empat laga.

Line Up Liechtenstein vs Italia

Liechtenstein: Jehle; Rechsteiner, Polverino, Kaufmann, Oehri; Christen, Martin Buchel, Wieser, Marcel Buchel, Burgmeier; Salanovic

Italia: Buffon; Zappacosta, Bonucci, Romagnoli, De Sciglio; De Rossi, Verratti; Candreva (Eder 74), Immobile (Zaza 81), Belotti, Bonaventura (Insigne 67). (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...