Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

IZI-Telkomsel Gelar Belanja Bareng Anak Yatim

SEMARANG, Jowonews.com – Majelis Taklim Telkomsel bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Jawa mengadakan acara Belanja Bareng Yatim (BBY), Semarang (20/6/2016). Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 – 12.00 WIB dan diselenggarakan di Carrefour Srondol Semarang.

Acara tersebut berhasil mengundang 100 anak yatim se – kota semarang. Diawali dengan pembukaan sambutan dan simbolis pemberian voucher belanja. Selanjutnya, 100 anak yatim beserta pendamping diberi kesempatan untuk belanja di Carrefour.

Menurut perwakilan Carrefour Srondol, Ibu Tika, menuturkan bahwa berterima kasih kepada mitra karena sudah mempercayakan Carrefour sebagai tempat terlaksanakannya program BBY.“Terima kasih kepada MTT – Telkomsel dan IZI semoga bisa bermanfaat”, tutur Tika

Menurut Kepala IZI cabang Jawa Tengah, Djoko Adhi Saputro, di sela – sela sambutannya juga mengucapkan berterima kasih banyak kepada semua pihak mitra dan para donatur atas dukungannya terselenggaranya acara belanja bareng yatim tersebut.

Serta kepada para peserta BBY menyampaikan bahwa diadakannya program ini agar bisa berbagi kebahagiaan.“Kebanyakan kita juga mengundang anak yatim dan dhuafa diluar panti, Karena merekalah yang jaraang diperhatikan”, tutur Djoko.

Hal yang serupa disampaikan oleh Agus Triyanto Ketua MTT – Telkomsel, menyampaikan bahwa senang bisa berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim menjelang Idul Fitri.“ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan kami, semoga bisa berjalan tertib dan lancer”, tutur Agus.

BBY kali ini juga menekankan agar para peserta lebih bijak dalam memilih barang belanjaan. Tidak hanya asal belanja. Diutamakan untuk membeli barang – barang yang bermanfaat, khususnya sembako dan sandang untuk persiapan menjelang lebaran. (jn03)

BACA JUGA  Telkomsel Dorong Minat Baca Masyarakat Melalui T-PERPUS

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...