Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jalin Kedekatan Warga Sekitar, Mahasiswa FE Unnes Gelar Buka Bersama

SEMARANG, Jowonews.com-Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar kampus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) gelar buka bersama dengan warga Dusun Persen, Desa Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kamis (9/6/2016).

Gubernur BEM FE Unnes, Rifqi Tri Atmojo, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara mahasiswa dengan masyarakat dan membangun  kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitar.

“Sudah selayaknya mahasiswa dekat dengan masyarakat, dan semoga acara sederhana ini semakin mendekatkan mahasiswa dengan masyarakat,” ujar Rifqi.

Sambil menunggu waktu berbuka tiba, kegiatan ini diisi dengan penyampaian tausiyah tentang Kepemimpinan Islam oleh Ustad Syamroni. Setelah berbuka puasa bersama, acara akan di lanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di salah satu mushola Dusun Persen.

Buka bersama ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan warga dusun persen yang merupakan Grand Launching dari serangkaian kegiatan Bakti Desa BEM FE Unnes yang akan terselenggara selama satu periode kedepan. (jn21/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...