Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jamaah Calhaj Kudus Terbagi dalam Empat Kloter

DPR: Sulitnya Turunkan Biaya Haji
DPR: Sulitnya Turunkan Biaya Haji
DPR: Sulitnya Turunkan Biaya Haji

Kudus, Jowonews.com– Kementerian Agama (kemenag ) kabupaten Kudus mengungkapkan bahwa jamaah haji Kudus terbagi menjadi empat kloter.

“Jumlah jamaah sebanyak 959 calon haji yang terbagi dalam 4 kloter yang akan mulai berangkat dari Kudus pada tanggal 23 Agustus mendatang,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Hambali, untuk kloter 9 yang terdiri dari 51 orang, akan diberangkatkan dari pendopo kabupaten Kudus menuju Donohudan Solo pada tanggal 23 Agustus jam 04. 00 pagi.

Mereka ini nanti akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Banjarnegara. Sedangkan untuk kloter 10 yang terdiri dari 355 orang, masih pada tanggal 23 Agustus akan diberangkatkan dari pendopo pada pukul 10.00 pagi. sedangkan untuk kloter 11 yang diisi sebanyak 355 orang, masih pada tanggal 23 Agustus akan diberangkatkan dari pendopo pada jam 15.00 atau 3 sore.

Sedangkan untuk kloter 12 yang terdiri dari 198 orang, akan diberangkatkan dari pendopo pada tanggal 24 Agustus pukul 07. 00 pagi. Mereka akan digabungkan dengan jamaah calon haji dari Jepara. Dijelaskan oleh Hambali, untuk keberangkatan ke tanah suci dari embarkasi Adi Sumarmo Solo, kloter 9 akan terbang pada tanggal 24 Agustus pada pukul 02. 05 menit dinihari, sedangkan untuk kloter 10 akan diberangkatkan ke tanah suci pada tanggal 24 Agustus pada pukul 13. 50 menit, kloter 11 akan terbang ke tanah suci pada pukul 17. 45 menit.

 Sementara untuk kloter 12, jamaah calon haji dari Kudus akan digabung dengan kloter dari Jepara, dan akan diterbangkan ke tanah suci pada tanggal 25 Agustus pukul 11. 05 siang. Sampai sejauh ini kata Hambali, para jamaah calon haji dari Kudus kondisinya cukup bagus dan belum ada yang mundur. (JN04)   

BACA JUGA  FIF Siap Terbitkan Obligasi Rp15 Triliun

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...