Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jamu PSIM, PSIS Wajib Menang

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS berambisi mengakhiri hasil buruk saat menjamu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer championsip (ISC) B, Sabtu (21/5) sore ini di Stadion Jatidiri Semarang. Kemenangan menjadi harga mutlak bagi anak-anak Mahesa Jenar yang dalam kompetisi ini belum pernah meraih kemenangan.

Sebelumnya melawan Persipur Pruwodadi hanya bermain imbang 0-0. Kemudian laga kandang melawan Persibat Batang juga hanya seri 0-0. Dan kini perolehan nilai PSIS hanya dua, tercecer pada urutan klasemen Grup 4 ISC seri B ini.

Untuk meraih kemenangan, Pelatih PSIS Eko Riyadi memastikan akan melakukan rotasi pemain. Dengan demikian line up PSIS akan mengalami perubahan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Empat gelandang bertipikal menyerang disiapkan Eko Riyadi untuk raih kemenangan pertama. Rotasi di sektor tengah ini mengorbankan salah satu gelandang jangkar yang dimiliki Mahesa Jenar. “Akan ada rotasi pemain melawan PSIM Yogyakarta,” ujar Eko Riyadi.

Dalam beberapa kali latihan terakhir sebagai penyokong Johan Yoga di lini depan, Eko Riyadi menempatkan Feri Ariawan di posisi gelandang serang, Harry Nur di sayap kiri, Jordan Foranda bergantian dengan Wage Dwi Aryo di sayap kanan. Sedangkan di gelandang bertahan M. Yunus berduet dengan Edy Anto maupun Ahmad Agung secara bergantian.

Para gelandang serang ini nanti yang akan melayani Johan Yoga yang ditempatkan sebagai target man di depan gawang lawan. Ini dilakukan menyusul minimnya aliran bola ke Johan Yoga belekangan menjadi kelemahan PSIS yang belum satu pun mencetak gol. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...