Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jamu Sragen United, PPSM Magelang Wajibkan Tiga Poin

MAGELANG, Jowonews.com — Tim tuan rumah PPSM Sakti Magelang menargetkan dapat meraih nilai penuh saat menjamu tim tamu Sragen United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (15/7).

Pelatih Kepala PPSM Sakti Siswanto mengatakan kemenangan menjadi target utama untuk mengakhiri pertandingan putaran I grup 4, Liga 2 tersebut.”Segala kemampuan akan kami kerahkan demi mendapatkan tiga poin,” katanya di Magelang, Jumat (14/7).

Ia mengatakan ada beberapa hal yang sudah disiapkan untuk menghadapi laga lawan Sragen United, antara lain mengembalikan lagi pemain belakang seperti formasi dulu. Roni Ardian-Erik Sandi, dan Sambung Prakoso-Wildan Maulana ditarik ke belakang. “Mau tidak mau kami harus meraih kemenangan. Apa pun yang terjadi, kami siapkan stamina,” katanya.

Pada laga melawan Sragen United, PPSM Sakti terpaksa tidak bisa memainkan satu pemain belakangnya, yakni Achmad Jauhari karena mendapatkan akumulasi kartu. Padahal, amunisi pemain saat ini dalam kondisi “kekurangan”.

Setelah mencoret tiga pemain pada bulan lalu, PPSM Sakti belum mendapatkan gantinya. Meskipun sudah menjalin kontrak dengan tiga pemain baru, PPSM baru bisa memainkannya saat memasuki putaran II Liga 2 mendatang.

Saat ini, PPSM hanya memiliki 14 pemain.”Kami maksimalkan pemain cadangan. Sementara ini, posisi pemain cadangan di pinggir, yang tidak berisiko. Kalau pemain cadangan di belakang, nanti bisa fatal,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...