Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang PSIS – PSIR, Panser Biru Dipindah Tribun Timur

SEMARANG, Jowonews.com – Suporter PSIS, Panser Biru akan ditempatkan pad atribun timur Stadion Jatidiri pada laga PSIS melawan PSIR Rembang, Sabtu (20/8) mendatang. INi menyusul renovasi stadion yang sudah membongkar tribun selatan.

“Besok Panser Biru kita pindah ke tribun timur. Selama pembangunan dilakukan tribun selatan akan dikosongkan atau tidak boleh digunakan oleh Panser Biru,” ujar Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto.

Ia menjelaskan, karena pindah ke tribune timur, maka harga tiket yang harus dibayar suporter Panser Biru sebesar Rp25 ribu. “Bagi Panser Biru silahkan dikoordinasikan dengna korwil untuk mendapatkan tiket tribun timur dengan harga Rp30 ribu.

Diketahui, proyek renovasi Stadion Jatidiri yang dimulai awal pekan ini di area tribun selatan membuat kelompok suporter PSIS, Panser Biru, harus pindah menyaksikan laga Mahesa Jenar di tribun lain.

Sedangkan itu kelompok suporter lainnya yakni Semarang Extreme tetap akan di tribun utara. Sebab proyek renovasi belum menyentuh sisi utara tribun Stadion Jatidiri. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...