Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang Tahun Baru, Unnes Raih Akreditasi A

SEMARANG, Jowonews.com – Kabar gembira bagi seluruh civitas akademika Unnes. Menjelang tahun baru 2017, Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengabarkan akreditasi A pada institusi Unnes.
“Selamat menyambut tahun baru. Semoga tahun 2017 nanti membawa berkah bagi kita semua. Sampaikan salam saya untuk keluarga,” kata Prof Fathur, Sabtu (31/12) seperti dikutip dari laman Unnes.

Menurutnya, akreditasi A atau unggul merupakan pencapaian gemilang bagi Unnes di tahun 2016 semenjak perjalanan sejarah didirikan tahun 1965 yang semula IKIP Semarang.

Profesor Sosiolinguistik ini menuturkan akreditasi institusi dengan peringkat unggul yang bermakna standar tata kelola tridarma perguruan tinggi Unnes, visi misi, prestasi dosen dan mahasiswa, standar program studi dan kepemimpinan mendapat pengakuan dari lembaga nasional yang kredibel BAN PT.

Capaian ini, menurut Prof Fathur sebagai batu pijak untuk lompatan tahun mendatang dalam capaian Unnes sebagai universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional.

“Kami bersyukur pada Allah dan terima kasih pada seluruh keluarga Unnes, alumni dan mitra Unnes atas peran masing-masing,” pungkasnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...