Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jesse Lingard Diminta Terus Manfaatkan Peluang

MANCHESTER, Jowonews.com – Gelandang Manchester United Ander Herrera menasehati rekan setimnya Jesse Lingard untuk memanfaatkan peluang-peluang di depan gawang saat sang pemain sedang menjalani laju penampilan apik.

Lingard (25) mencatatkan gol ketujuhnya di liga dari sembilan pertandingan di semua kompetisi ketika United menang 2-0 atas Everton di Liga Inggris pada Hari Tahun Baru.

“Itu fantastis — ketika Anda seperti itu ia terus berusaha untuk menembak, menembak, menembak,” kata Herrera kepada media Inggris.

“Saya tidak berada di momen itu… Saya menembak sebanyak tiga kali dan saya tidak mencetak gol namun saya akan terus mengincar momen itu. Jesse memilikinya sekarang. Ia harus terus berusaha menembak namun pergerakan-pergerakan yang ia lakukan untuk tim juga menakjubkan.” “Ia sangat cepat pada momen yang tepat. Tidak seorang pun dapat mengejar dia. Ia ingin berkembang, ia ingin menjadi pemain fantastis. Anda dapat melihat dalam setiap sesi latihan dan ia memperlihatkannya pada pertandingan demi pertandingan.”

Herrera juga terpukau dengan kontribusi penyerang Prancis Anthony Martial, yang masuk dalam daftar pencetak gol saat dua penyerang lain Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic absen.

“Menurut saya Anthony juga fantastis,” tambah Herrera.

“Ia tidak bermain sebagai penyerang untuk kurun waktu yang lama dan ia melakukannya dengan fantastis.”

“Inilah cara yang kami miliki untuk menghadapi setiap pertandingan, ini akan menjadi pertarungan yang sangat berat untuk berusaha mempertahankan peringkat kedua. Kami akan mengupayakannya.”

Kemenangan di Goodison Park mengakhiri laju empat laga tanpa kemenangan United di semua kompetisi dan mendongkrak pasukan Jose Mourinho untuk sementara kembali ke peringkat kedua di liga.

Chelsea dapat kembali merebut peringkat kedua dengan kemenangan di markas Arsenal pada Rabu.

United akan menjamu tim divisi kedua Derby County pada putaran ketiga Piala FA pada Jumat, dan Stoke city di liga pada 15 Januari. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...