Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jika Hengkang, Inter Milan Siap Tampung Oscar

MILAN, Jowonews.com – Klub Serie A, Inter Milan siap menampung gelandang serang Chelsea, Oscar. Nerrazurri siap memberikan ruang bagi gelandang serang asal Brasil ini jika sang pemain berkenan hengkang ke Italia pada musim panas ini.

Hal ini menyusul masa depan Oscar di Stamford Bridge London yang penuh dengan spekulasi selama musim lalu. Ia minim mendapat kesempatan bermain pada musim lalu karena kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez dan Willian, sehingga ia dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang pada musim panas ini.

Seperti yang dikutip dari laporan Gazzetta Dello Sport, kondisi sulit Oscar di Stamford Bridge tengah dipantau oleh Inter Milan. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dikabarkan sangat mengagumi bakat Oscar dan percaya bahwa talenta asal Brasil itu mampu memperkuat lini serangnya musim depan.

Meski begitu Inter tidak akan buru-buru melayangkan tawaran untuk gelandang 25 tahun tersebut. Mereka disebut ingin mempertimbangkan matang-matang sebelum merekrut Oscar, karena Chelsea dipercaya tidak akan melepasnya dengan harga murah. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...