Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jika Kembali Gagal Menang, Madrid Harus Ucapkan Sayonara Gelar Juara

MALAGA, Jowonews.com – Kapten dan bek Real Madrid, Sergio Ramos mewanti-wanti Real Madrid untuk tak lagi tergelincir. Satu hasil tak maksimal saja disebut Ramos akan menghabisi peluang Madrid untuk jadi juara.

Jika Madrid gagal memetik poin penuh di jornada ke-25 La Liga. Menghadapi Malaga, Los Blancos hanya meraih hasil imbang 1-1. Dengan hanya tambahan satu poin, Madrid masih terpaku di urutan ketiga dengan 54 poin. Cristiano Ronaldo dkk. kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang masih kukuh di puncak klasemen.

Dengan 13 pertandingan tersisa, peluang Madrid untuk menjadi juara masih belum tertutup. Tapi jika sekali lagi terpeleset, Madrid dinilai Ramos akan sangat sulit mengejar titel liga.

“Kalau terpeleset lagi, La Liga selesai untuk kami, jadi kami akan mencoba untuk mencegahnya terjadi lagi, sampai juara ditentukan secara matematis, kami akan terus berjuang,” ” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

“Saya sudah pernah mengalami situasi ini selama bertahun-tahun, baik di situasi yang lebih baik atau lebih buruk. Saya sudah pernah melihat kami ada di jarak yang sama dengan puncak klasemen dan kemudian gagal juara, atau sebaliknya,” lanjut Ramos.

Pekan depan, Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). “Segalanya bisa terjadi dalam sepakbola dan kami harus terus menjaga harapan. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi jika ingin menjadi penantang,”imbuhnya. (JN03)

BACA JUGA  Madrid Bungkam Eibar Tiga Gol Tanpa Balas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...