Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Johan Yoga dan Harry Nur Deal Perkuat PSIS Lagi

SEMARANG, Jowonews.com – Dua pemain andalan PSIS, Johan Yoga Utama dan Harry Nur Yulianto kembali akan memperkuat tim Mahesa Jenar pada musim tahun ini. Setelah terjadi tarik ulur, akhirnya manajemen merampungkan negoisasi kontra dengan kedua pemain tersebut.

General Manager PSIS, Wahyu “liluk” Winarto mengungkapkan saat ini total sementara pemain yang sudah resmi dikontrak PSIS ada sebanyak 12 pemain. Ia menyebut untuk memenuhi kuota kebutuhan pemain, manajemen masih terus berkomunikasi dan memantau pergerakan di bursa transfer.

Diakui, musim ini bursa transfer cukup ketat. Momentum kembali bergulirnya kompetisi membuat semua tim berusaha untuk mendapatkan pemain pemain bagus, tak hanya di level Divisi Utama tapi juga di ISL.

“Musim ini jadi ajang bagi semua tim baik ISL maupun Divisi Utama untuk membangun tim terbaiknya otomatis membuat bursa transfer jadi begitu ketat sehingga kami tidak bisa gegabah dalam mengambil pemain harus menunggu. Komunikasi terus kami jalin sambil memantau kondisi sekitar karena incaran kami juga jadi incaran tim ISL,” tuturnya.

Pihaknya masih belum mau membocorkan nama pemain ISL yang sudah semakin dekat dengan PSIS.(jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...