Jowonews

Logo Jowonews Brown

Joko Driyono dan Pangkostrad Dijagokan Jadi Ketum PSSI

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang termasuk salah satu klub yang memelopori digelarnya Konggres Luar Biasa (KLB) PSSI. Kandidat yang djagokan pun sudah bermunculan dari mulai Joko Driyono hngga Pangkostrad Edy Rahmayadi.

“Soal kandidat ketua umum PSSI, kita ikuti figur yang sudah muncul. Seperti ada nama Pangkostrad itu,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Selain terus mendesak digelarnya KLB, manajemen PSIS juga sudah melayangkan surat resmi ke PSSI dan ditembuskan ke AFC, FIFA, dan voter PSSI untuk segera digelarnya KLB. Dan belakangan kabar KLB kian kencang menyusul banyak klub yang sudah mengusulkan KLB. Apalagi usulan KLB PSSI itu juga didorong oleh Menpora Imam Nahrawi.

Joko Driyono sudah bukan asing di persepakbolaan tanah air. Ia merupakan mantan Sekjen PSSI serta Direktur PT Liga Indonesia semasa La Nyalla Mattalitti masih menjabat sebagai Ketua Umum PSSI. Dan saat ini ia juga sebagai Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Champonship (ISC). (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...