Jowonews

Jokowi Undang 4 Ribu Tamu di Pesta Pernikahan Anaknya di Solo

Putra Sulung Jokowi yang hendak menikah
Putra Sulung Jokowi yang hendak menikah

Solo, Jowonews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadirkan 4 ribu tamu undangan dalam pesta pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabumi dengan Selvi Ananda pada Kamis (11/5) di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Walikota Solo, Franciskus Xaverius Rudyatmo menerangkan dalam pesta pernikahan itu bakal dihadiri kurang lebih 4.000 tamu undangan yang terdiri dari seribu untuk warga Solo, dua ribu untuk relawan Jokowi-JK, sedangkan sisanya merupakan pejabat maupun petinggi di negara ini.

““Hasil rapat kemarin, prosesi pernikahan Gibran bakal dimulai pada 9 Juni, dimana 9 Juni akan berlangsung lamaran. Sedangkan, 10 Juni midodareni dan puncaknya tanggal 11 Juni di Gedung Graha Saba Buana,” katanya kepada wartawan, Selasa (26/5) kemarin.

Lebih lanjut, Rudy menerangkan jika tamu undangan nantinya bakal dibagi menjadi lima gelombang. Namun Rudy menerangkan, jika tamu undangan yang sudah datang tak boleh datang lagi saat resepsi nanti, karena puncaknya bakal berlangsung pada  kami malam. “Sekali lagi saya tegaskan, ini pesta pernikahan lho ya, bukan open house,” tutupnya. (JN03)

Tinggalkan komentar