Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jumat Sore, PSIS Uji Tanding Lawan PS Undip

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS akan melakukan ujicoba melawan PS Undip, Jumat (16/9) sore di Stadion Jatidiri Semarang. Ujicoba ini untuk melihat organisasi permainan seusai masuknya lima pemain baru Mahesa Jenar.

Kelima pemain baru tersebut diantaranya dua eks gelandang Persip Pekalongan Iwan ‘Samson’ Wahyudi dan Arif Yanggi, duo eks Persis Solo Bayu Andra dan Dedi Cahyono Putro, serta bek Persipur, Herry Susilo.

Organisasi permainan yang utama akan dilihat Pelatih PSIS Eko Riyadi adalah lapangan tengah. Seperti dalam latihan Kamis (15/9) kemarin, dua pemain baru, Bayu Andra dan Dedi Cahyono Putro dijajal dalam game.

“Sebenarnya minggu ini kita fokus pemulihan stamina pemain, guna menjaga atmosfer pertandingan makanya kita juga adakan ujicoba,” ujar Eko Riyadi, disela mendampingi PSIS latihan di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (15/9) kemarin.

Terkait pemain baru, Eko menuturkan bahwa adaptasi dengan pemain lainnya tidak ada masalah. “Apalagi mereka kan sudah saling kenal satu sama lain, sehingga komunikasi di lapangan tidak ada masalah,” imbuhnya.

Yang pasti saat ini PSIS sedang melakukan persiapan guna menghadapi babak 16 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) B. Tim kebanggan masyarakat Kota Semarang ini membidik juara dalam kasta kedua kompetisi nasional ini. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...