Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

K 85 Segera Kumpul Lagi Bahas Agenda KLB PSSI

SEMARANG, Jowonews.com – Kelompok 85 (K 85) akan melakuan pertemuan lagi pada 3 Agustus besok dengan agenda pembahasan materi yang akan dibawa dalam Konggres Luar Biasa (KLB) PSSI. K 85 akan kumpul lagi sebelum BLB, lantaran ada yang tidak sama dengan kesepakatan awal.

“Kemarin saat pertemuan dengan FIFA, PSSI, dan K 85 itu memang sudah membahas agenda dalam KLB. Kita (K 85) menginginkan KLB akan membahas semua perangkat dalam PSSI, baik ketua umum, Komite Eksekutif (exco), dan perangkat lainnya,” terang Setyo Agung Nugroho, perwakilan PSIS dalam K 85.

“Namun pada kenyataannya surat resmi hasil pertemuan itu hanya menyebutkan bahwa KLB hanya akan mengganti ketua umum dan dua exco yang mundur. Padahal kan K 85 sejak awal menginginkan semua ditata ulang,” lanjutnya.

Sebelumnya memang ada dua anggota Exco PSSI yang sudah mengundurkan diri lantaran konflik PSSI yang tak kunjung usai. keduanya adalah Gusti Randa dan Johar Lin Eng.

Guna memantapkan persiapan K 85 dalam menghadapi KLB PSSI yang rencananya diagendakan Oktober mendatang, kata Setyo Agung, K 85 akan membahas beberapa hal untuk dibawa ke KLB yang rencananya akan digelar pada Oktober atau akhir tahun ini. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...