Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Setelah Kabur, Pembunuh Tukang parkir Akhirnya Ditangkap

SEMARANG, Jowonews.com – Pembunuh tukang pakir di Semarang yang sebelumnya sempat kabur selama lima hari akhirnya diringkus kepolisian.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji mengatakan, tersangka Muhammad Ridwan (23) warga Dadapsari, Semarang Utara, ditangkap ketika kabur ke Gemolong, Kabupaten Sragen. Ridwan kabur setelah membunuh Dona Arianto (26), tukang pakir di kawasan Pecinan Semawis Semarang pada Sabtu (17/12).

Menurutnya, pembunuhan tersebut bermula dari kesalahpahaman antara keduanya. “Tersangka tidak bermaksud membunuh korban. Dia mendatangi korban untuk menjelaskan soal kesalahpahaman,” katanya, Kamis (22/12).

Namun, lanjut dia, korban justru mengeluarkan sebilah celurit yang digunakan untuk menyerang pelaku. Tersangka yang berhasil merebut celurit balik menyerang hingga menyebabkan luka di pinggang kanan korban. Dari keterangan pelaku, kata Abiyoso, dirinya bertindak sendirian dalam kejadian itu.

Dua orang yang sebelumnya diduga ikut membantu aksi pelaku ternyata justru bertujuan melerai perkelahian tersebut.Bersama dengan tersangka diamankan pula barang bukti berupa pakaian yang berlumuran darah korban serta sebuah sepeda motor yang digunakan untuk melarikan diri. (jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...