Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kader PKS Diinstruksikan Menangkan Hadi – Heni

SEMARANG, Jowonews.com – Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera diinstruksikan memenangkan bakal pasangan calon kepala daerah Hadi Supeno-Nur Heni Widiyanti pada pilkada Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah rekomendasi PKS sudah diterima oleh Bapak Hadi Supeno dan Ibu Nur Heni Widiyanti, ke depan harapannya teman-teman kader bersama masyarakat Banjarnegara bisa memenangkan pasangan ini untuk Banjarnegara yang lebih berkah,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah Kamal Fauzi di Semarang, Rabu.

Terkait dengan target pemenangan PKS pada pilkada Kabupaten Banjarnegara, ia mengharapkan adanya kerja sama antarelemen masyarakat yang ada di daerah setempat guna meningkatkan taraf hidup dan indeks pembangunan masyarakat.

“Indeks pembangunan masyarakat sudah memiliki progres positif selama kepemimpinan Hadi Supeno,” ujarnya.

Pada periode 2011-2016, kata dia, indeks taraf hidup dan pembangunan manusia di Kabupaten Banjarnegara meningkat empat peringkat di Jawa Tengah.

Ditemui usai menerima rekomendasi untuk maju sebagai kepala daerah pada pilkada Kabupaten Banjarnegara di kantor DPW PKS Jateng, Hadi Supeno mengungkapkan bahwa dirinya maju pilkada karena saran dan desakan masyarakat untuk memimpin Banjarnegara lagi.

Hadi Supeno tercatat telah dua kali menjabat sebagai Wakil Bupati Banjarnegara pada periode2001-2006 dan 2011-2016.

Ia mengaku optimistis dapat memenangi pilkada Kabupaten Banjarnegara karena mendapat dukungan dari masyarakat.

“Semangat kami untuk membangun Banjarnegara bersama masyarakat, kami gelorakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Banjarnegara yang lebih baik,” katanya. Jn16-ant

BACA JUGA  Dewan Minta Pemprov Perhatikan Air Bersih dan Irigasi di Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...