Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

KAI Daop 4 Dirikan Posko Sentral Lebaran di Tawang

SEMARANG, Jowonews.com – Posko sentral untuk layanan mudik Lebaran tahun ini di wilayah PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 4 Semarang akan ditempatkan di Stasiun Tawang Semarang. Posko akan dimulai 26 Juni hingga 17 Juli mendatang.

Posko akan melayani informasi seputar arus mudik dan balik Lebaran. Hal ini seperti yang disampaikan Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Gatot Sutiyatmo.

Adapun enam subposko pelayanan dan informasi akan didirikan di stasiun KA Tegal, Pekalongan, Poncol Semarang, Cepu, dan Bojonegoro.

“Posko pelayanan dan informasi akan melibatkan seluruh pegawai PT KAI untuk memberikan pos kesehatan serta pelayanan informasi dan data,” katanya.

“Bahkan, kami juga akan menyiapkan armada angkutan bagi para penumpang KA yang turun di Stasiun Tawang dan kemudian melanjutkan ke Pati atau daerah sekitar dengan tarif Rp50 ribu per orang,” lanjutnya.

Ia mengatakan selain memberikan pelayanan dan informasi, juga akan memperketat pengawasan sistem “check in” pada seluruh calon penumpang yang akan menggunakan jasa KA. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...