Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kalah dari Palestina, Evan Dimas: Kita Belum Beruntung

JAKARTA,Jowonews.com — Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Palestina pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8/2018). Pemain Timnas U-23 Evan Dimas melihat timnya kurang beruntung saat melawan Palestina.

Evan Dimas melihat bahwa skuatnya sudah berjuang cukup keras dan banyak mendapatkan peluang saat menghadapi Palestina di laga keduanya di Grup A.

“Saya apresiasi perjuangan teman-teman karena saya lihat mereka nggak mau ngalah juga. Mungkin kita belum beruntung aja ini,” kata Evan Dimas usai pertandingan.

Pemain Selangor FA itupun mengaku sudah melupakan kekalahan melawan Palestina. Oleh karenanya, ia meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan berikut.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-23 akan menghadapi Laos pada 17 Agustus mendatang. Kemudian berhadapan dengan Hong Kong pada 20 Agustus 2018.

“Saya pribadi jangan lihat Hong Kong dulu, lihat Laos dahulu, fokus dan menang dulu lawan Laos. Setelahnya, fokus lagi buat menang lawan Hong Kong itu saja,” pungkasnya.

Kekalahan dari Palestina, ini merupakan pertandingan kedua bagi skuat Merah Putih. Sebelumnya, mereka berhasil menang telak atas Taiwan dengan skor 4-0.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...