Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kalah El Clasico Jilid II, Rekor Barca Terhenti

CAMP NOU, Jowonews.com – Rekor Barcelona tak terkalahkan di Camp Nou selama 39 pertandingan terakhir pada semua kompetisi terpatahkan. Adalah musuh bebuyutannya, Real Madrid yang menghentikan rekor tersebut.

Melalui laga laga panas El Clasico jilid kedua musim 2015/2016, Minggu (3/4) dini hari, Tim besutan Zinedine Zidane sukses membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan El Barca dengan skor tipis 1-2.
Menurut data statistik yang dilansir Whoscored, Barcelona terakhir menderita kekalahan saat mereka berjumpa dengan Sevilla di ajang La Liga pada tanggal 3 Oktober 2015. Semenjak saat itu hingga kemarin Barcelona sukses mengamankan 32 kemenangan dan 7 hasil seri dari 39 pertandingan yang mereka ikuti di Liga Champions, Copa del Rey, dan La Liga.

Kemenangan Real Madrid tersebut ternyata memiliki sejumlah arti penting dalam perjalanan Barcelona musim ini. Selain mengikis jarak dengan sang pemuncak klasemen tersebut, yang semula berjarak 10 poin menjadi 7 poin. Meski begitu Real Madrid masih berada di posisi tiga klasemen La Liga dengan raihan 69 poin. Sedangkan Barcelona selaku pemimpin klasemen meraih 76 poin dan Atletico Madrid di posisi kedua dengan raihan 70 poin. Atas hasil ini tentu persaingan memperebutkan tahta juara La Liga musim ini akan kembali memanas. baik Atletico maupun Real Madrid masih berpeluang mengejar ketertinggal poin tersebut. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...