Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kartu Merah yang Diterima Ronaldo Absurd

VALENCIA, Jowonews.com – Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menerima kartu merah saat Juventus berhadapan dengan Valencia. Miralem Pjanic menyebut itu kartu merah yang aneh.

Laga yang berlangsung di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, menjadi debut Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions. Ronaldo cuma main selama 29 menit karena diacungi kartu merah oleh wasit.

Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Ronaldo dan Jeison Murillo terlibat kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia. Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran dan kartu merah untuk Ronaldo.

“Sepakbola adalah permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di babak pertama, kemudian datanglah kartu merah yang absurd itu,” kata Pjanic, seperti dikutip dari Four Four Two.

“Ini seperti laga kontra Lyon (2016). Kami berjuang maksimal dan menemukan semangat yang dibutuhkan untuk membawa kami sampai ke final. Itulah yang perlu kami lakukan lagi,” sambungnya.

Kartu merah ini menjadi yang pertama diterima Ronaldo pada ajang Liga Champions. Total sepanjang kariernya, ini menjadi kartu merah ke-11 yang didapat Ronaldo. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...