Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kasur Ortopedik Jaga Kesehatan Tulang Belakang

SEMARANG, Jowonews.com – Pengusaha sekaligus pemilik Toko furnitur Makmur Jaya Eveline Sutanto menyatakan kasur busa tipe ortopedik diminati pembeli karena memberikan efek baik bagi kesehatan khususnya tulang belakang.

“Awalnya, kasur tipe ini kebanyakan dibeli oleh manula tetapi beberapa tahun terakhir ini peminatnya banyak dari atlet sampai masyarakat secara umum,” katanya di sela pameran furnitur di Mal Paragon Semarang, Kamis.

Menurut dia, masyarakat umum tersebut kebanyakan merupakan ibu hamil dan menyusui. Dikatakan, kasur tersebut tidak hanya baik bagi ibu tetapi juga bagi si bayi.

Terkait dengan penjualan, diakuinya 50 persen dari penjualan setiap bulan merupakan kontribusi dari kasur busa atau springbed tipe ortopedik. Sisanya adalah kontribusi dari kasur berbahan lateks dan spring lateks.

“Dalam satu bulan toko kami bisa menjual antara 20-30 unit kasur busa tipe ortopedik. Selebihnya berbahan lateks dan spring lateks,” katanya.

Bahkan, karena penjualan yang terus meningkat, hampir semua merek kasur busa mengeluarkan tipe ortopedik tersebut. Terlihat, pada pameran tersebut sejumlah merek di antaranya Lady Americana, Comforta, dan Therapedic menawarkan tipe tersebut.

Untuk segmentasi dari kasur tersebut adalah masyarakat kalangan menengah dan menengah atas. Harga jualnya mulai dari Rp2,5 juta/unit.

Terkait dengan pameran sendiri, pihaknya tidak menargetkan penjualan dari sisi angka tetapi lebih ingin mengajak masyarakat untuk ikut merayakan 20 tahun berdirinya Toko Makmur Jaya.

“Pada perayaan ini kami menyelenggarakan sejumlah promo, mulai dari potongan harga hingga cashback. Pameran ini diselenggarakan dari tanggal 17-28 Agustus,” katanya.Jn16-ant

BACA JUGA  Aha.. Dengan Bra Ciptaan Mahasiswa Udinus Ini Tak Perlu Ke Ruang Laktasi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...