Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kasus Pembunuhan TKI Karanganyar di Singapura Harus Diusut Tuntas

TKI. (Foto : IST)
TKI. (Foto : IST)
TKI. (Foto : IST)

Karanganyar, Jowonews.com— Kalangan DPRD Karanganyar mendesak pemerintah agar serius menyikapi insiden pembunuhan yang dilakukan warga India terhadap salah satu tenaga kerja Indonesia (TKI), Ruli Widyawati yang terjadi di Singapura.

Kemenakertrans, dan BNP2TKI harus mengusut kasus ini hingga tuntas bahkan memeriksa PJTKI yang memberangkatkan korban, serta meminta pihak Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk proaktif mengawal proses pengusutan kasus ini hingga tuntas,” ujar Anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi PKS, Andri Budiono, Rabu (04/2/2015) ketika mengunjugi Rumah Duka bapak Wardi dan Ibu Sumarni di Desa Klodran, Colomadu, Karanganyar.

Dalam kunjungannya, Andri Budiono, mewakili Fraksi PKS menyampaikan duka yang mendalam, serta memberikan tali asih untuk keluarga korban. Dan FPKS Kab. Karanganyar siap memberikan advokasi dalam peristiwa ini.

Nasib tragis kembali menimpa TKI. Kali ini korbannya adalah seorang buruh migran yang bekerja di Singapura, Ruli Widyawati, 29, adalah perempuan tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Klodran, Colomadu, Karanganyar. (JN03)

BACA JUGA  20 Tahun Jadi TKI tak Digaji, Orang Kendal Depresi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...