Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kasus Sumber Waras, Pagi Ini Ahok Datangi KPK

JAKARTA, Jowonews.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (12/4) pagi ini akan mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ahok dipanggil KPK untuk memberikan keterangan terkait pembelian lahan untuk Rumah Sakit Sumber Waras.

“KPK memanggil saya sebagai saksi dalam dugaan kasus lahan RS Sumber Waras. Saya akan datang ke KPK jam 09.00 WIB,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Dirinya akan membawa sejumlah dokumen seperti yang sebelumnya diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dia pun mengaku akan mengikuti seluruh prosedur pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK.

“Saya tidak tahu KPK butuh dokumen yang seperti apa. Saya bawa dokumen yang waktu itu pernah saya bawa ke BPK saja. Memangnya mau bawa dokumen apa lagi,” ujar Ahok.

Seperti diketahui, BPK menduga ada kerugian negara sebesar Rp191 miliar terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Selain itu, BPK juga telah memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus tersebut pada November 2015 lalu. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...